Kebersamaan dalam Silaturahmi: MAN 2 Bantul Rayakan Momen Syawalan 1445 H

Bantul (MAN 2 Bantul) – Suasana kebersamaan dan kehangatan menyelimuti acara syawalan yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul pada Senin (15/4/24). Bertempat di Masjid Atta’awun MAN 2 Bantul, acara tersebut dihadiri oleh guru, karyawan, serta pensiunan guru dan Kepala Madrasah sebelumnya.

Tidak hanya dihadiri oleh internal MAN 2 Bantul, acara syawalan kali ini juga dihormati dengan kehadiran Pengawas Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Heni Prihantari, M. Pd. Kehadirannya menambah semarak dan kehangatan acara tersebut.

Kepala MAN 2 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, dengan penuh kehangatan menyambut kedatangan semua tamu dan mengajak untuk menikmati momen bersama dengan penuh kebahagiaan. Beliau menegaskan bahwa acara syawalan tahun ini bukan hanya sekadar ritual, tetapi menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi, mengenang masa lalu yang indah, dan meraih harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Drs. H. Atmaturida, M.Pd., yang merupakan Ketua Komite MAN 2 Bantul, memberikan tausiah mengenai pentingnya menjaga silaturahmi dan kebersamaan di antara seluruh anggota komunitas MAN 2 Bantul. Pesan-pesan kebijaksanaan yang disampaikan memberi nuansa religius dan memperkuat makna kebersamaan dalam acara syawalan ini.

Syawalan di MAN 2 Bantul tahun ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerukunan dalam lingkungan pendidikan. Diharapkan momentum ini akan terus menginspirasi seluruh anggota MAN 2 Bantul untuk terus menjaga hubungan baik dan bekerja sama dalam mencapai visi dan misi sekolah ke depannya. (sapti_w)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?