Waka Sarpras MAN 2 Bantul Terima Penghargan Satya Lencana

Bantul (MAN 2 Bantul) – Satya Lencana Karya Satya merupakan sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama minimal 10 tahun secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. Salah satu momentum penyematan penghargaan tersebut yakni pada upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama 2024. Beberapa guru mendapatkan penghargaan termasuk salah stau guru MAN 2 Bantul yang merupakan Wakil Kepala Madrasah (Waka) bidang Sarana dan Prasarana MAN 2 Bantul.

Waka Sarpras MAN 2 Bantul, R. Hardi Santoso, S.Pd. turut menjadi penerima penganugerahan Satya Lencana Karya Satya dalam rangka Apel HAB Kementerian Agama 2024 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul pada Rabu (03/01/2024). Penghargaan berupa Satya Lencana Karya Satya ini biasanya diberikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah mengabdi dalam kurun waktu tertentu. Terdapat tiga jenis yaitu jangka waktu pengabdian 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Dalam hal ini, Hardi Santoso memperoleh pernghargaan tersebut karena berhasil mengabdi dalam kurun masa kerja 17 tahun 7 bulan.

Dalam pencapaiannya Hardi Santoso mengungkapkan rasa syukurnya karena menjadi salah satu bagian dari 32 peserta guru lainnya yang turut mendapatkan penghargaan. Pihaknya mengungkapkan harapan ke depannya agar dapat mendorong kinerja menjadi lebih baik. “Dengan pemberian penghargaan ini semoga mendorong kinerja lebih baik bagi segenap Aparatur Sipil Negara terutama untuk yang menerima penghargaan,” ujar Waka Sarpras MAN 2 Bantul Hardi Santoso.(mas)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?