Songsong Profesionalisme Kerja 2024, Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Adakan Koordinasi dan Pembinaan Tenaga Kependidikan

Bantul (MAN 2 Bantul) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN 2 Bantul) mengadakan rapat koordinasi dan pembinaan tenaga kependidikan pada Jumat (12/01/2024) di Kopi Randu Bibis, Rakor tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai tenaga kependidikan yang meliputi pegawai administrasi, bendahara, perpustakaan, satpam dan tenaga kebersihan.

Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Siti Istikomatun, S.Pd., M.M. memimpin secara perdana rakor dan pembinaan tenaga kependidikan man 2 bantul dengan penuh semangat, memberikan bimbingan dan arahan untuk bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab. Demi kelancaran dan kestabilan dalam bekerja dalam rakor tersebut kepala tata usaha membagi tugas sesuai dgn tupoksinya masing masing serta mengajak bersama sama seluruh pegawai untuk berkomitmen bekerja sesuai tupoksi dan siap melaksanakan tugas tambahan dari pimpinan. Hasil rakor akan dituangkan dalam program kerja tata usaha tahun 2024 MAN 2 Bantul.

Diakhir rakor kepala tata berpesan agar seluruh pegawai tata usaha MAN 2 Bantul untuk selalu tetap solid dalam bekerja, selalu rukun dan bahu membahu demi kelancaran dan kestabilan perkembangan MAN 2 Bantul. Semoga program kerja tata usaha man 2 bantul bisa menjadi pedoman yang efektif untuk satu tahun kedepan dan dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya, harapnya. (Isti)

Share ke sosial media
Tags:

1 komentar untuk “Songsong Profesionalisme Kerja 2024, Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Adakan Koordinasi dan Pembinaan Tenaga Kependidikan”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?