Semangat Awal Semester Genap: Ekstrakurikuler OSN Fisika MAN 2 Bantul Giat Belajar Materi Gerak

Bantul (MAN 2 Bantul) – Kegiatan ekstrakurikuler Olimpiade Sains Nasional (OSN) bidang Fisika di MAN 2 Bantul memasuki awal semester genap dengan semangat dan antusiasme tinggi. Kegiatan dimulai dengan pembelajaran materi gerak yang dilaksanakan pada hari Selasa (23/1/ 2024).

Dua peserta ekstrakurikuler yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah Yeni Nur Aini dan Naura Nafisah. Keduanya menunjukkan kegigihan dan semangat belajar yang tinggi dalam menghadapi materi yang kompleks seperti gerak. Kehadiran mereka dalam kegiatan ini memberikan warna baru dan semangat positif di antara anggota ekstrakurikuler OSN Fisika.

Yeni Nur Aini, salah satu peserta, memberikan komentar terkait kegiatan tersebut. Dengan penuh semangat, Yeni mengatakan, “Saya merasa senang bisa belajar materi gerak bersama teman-teman OSN Fisika di MAN 2 Bantul. Kegiatan ini sangat membantu untuk memahami konsep-konsep fisika yang sulit. Semoga kita semua bisa berprestasi baik di tingkat sekolah maupun di tingkat OSN nantinya.” Ujarnya.

Diharapkan kegiatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan tambahan kepada peserta, tetapi juga memupuk semangat kolaboratif dan persaingan sehat di antara anggota ekstrakurikuler OSN Fisika. Selanjutnya, agenda kegiatan ekstrakurikuler OSN Fisika akan terus dilaksanakan secara berkala guna mempersiapkan para peserta menghadapi berbagai kompetisi di bidang fisika.

Kegiatan ekstrakurikuler OSN Fisika di MAN 2 Bantul ini menjadi bukti nyata komitmen madrasah dalam mengembangkan potensi siswa dalam bidang sains, khususnya fisika. Semoga melalui kegiatan ini, MAN 2 Bantul dapat melahirkan generasi yang handal dan berprestasi di bidang sains, serta dapat mengukir prestasi gemilang di berbagai ajang kompetisi.

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?