Tim Roket Air MAN 2 Bantul Adakan Pertemuan Sebelum Lomba Berlangsung

Bantul (MAN 2 Bantul) – Pada Senin (19/2/24), Tim Roket Air MAN 2 Bantul berkumpul di Ruang Perpustakaan MAN 2 Bantul untuk mengadakan pertemuan akhir sebelum menghadapi lomba yang akan berlangsung pada Selasa (19/2/24) di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Pertemuan tersebut dipimpin oleh pembimbing tim, Tujilah, S.Pd., yang merupakan guru Fisika di MAN 2 Bantul.

Dalam pertemuan tersebut, para anggota tim dengan seksama menyimak arahan-arahan yang disampaikan oleh Tujilah. Mereka membahas persiapan terakhir sebelum mengikuti lomba roket air yang akan berlangsung di UAD besok.

Tujilah, S.Pd., sebagai pembimbing tim, memberikan arahan-arahan yang dianggap penting bagi anggota tim untuk memastikan bahwa persiapan mereka sudah mencakup segala aspek yang diperlukan. Diskusi intensif pun terjadi antara pembimbing dan anggota tim untuk memastikan bahwa roket air yang mereka buat telah memenuhi standar dan persyaratan yang diperlukan dalam lomba tersebut.

Para anggota tim juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan pertanyaan dan klarifikasi terkait persiapan terakhir serta strategi yang akan mereka gunakan dalam lomba. Mereka menunjukkan antusiasme dan keseriusan dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi tersebut.

Dengan semangat yang tinggi dan persiapan yang matang, Tim Roket Air MAN 2 Bantul siap untuk bersaing dalam lomba roket air di UAD besok. Mereka berharap dapat memberikan yang terbaik dan meraih prestasi gemilang bagi madrasah mereka. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?