Optimalisasi Kegiatan Madrasah: Koordinasi Agenda Asesmen dan Praktik Kerja di MAN 2 Bantul

Bantul (MAN 2 bantul) – Madrasah Aliyah Negeri 2 Bantul mengadakan rapat internal yang membahas tiga agenda penting pada hari Selasa (20/2/24), di Aula Madrasah. Rapat dihadiri oleh semua staf pengajar dan karyawan MAN 2 Bantul. Kepala MAN 2 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya dan harapannya agar rangkaian kegiatan madrasah dapat dilaksanakan sesuai dengan program yang telah disusun. Nur Hasanah mengingatkan semua anggota panitia yang telah diberikan Surat Tugas untuk memberikan kerjasama penuh dan menjalankan tugas mereka dengan baik. Ia menekankan pentingnya kerjasama untuk memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan ini dan untuk mencegah terjadinya kesalahan atau tumpang tindih dalam pembagian tugas.

Agenda utama yang dibahas dalam rapat ini mencakup Asesmen Sumatif untuk kelas X dan XI, Asesmen Madrasah untuk kelas XII, dan Praktik Kerja Lapangan untuk siswa kelas XI. Wakil kepala bidang kurikulum sekaligus koordinator dari ketiga kegiatan tersebut, Fitria Endang Susana, memimpin musyawarah untuk menjelaskan detail pelaksanaan ketiga agenda tersebut.

Fitria menjelaskan bahwa Asesmen Sumatif untuk kelas X dan XI akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 28 Maret 2024. Sementara itu, Asesmen Madrasah untuk kelas XII direncanakan akan dilaksanakan dari tanggal 4 hingga 15 Maret 2024, dengan ujian praktik dan ujian tertulis dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 28 Maret 2024. Dalam semangat kerjasama yang tinggi, diharapkan bahwa pelaksanaan Asesmen Sumatif, Asesmen Madrasah, dan Praktik Kerja Lapangan dapat berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Seluruh pihak di MAN 2 Bantul berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik mereka demi keberhasilan ketiga kegiatan tersebut.(msr)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?