Siswa MAN 2 Bantul Bersiap Menghadapi Lomba OSN dan KSM dengan Semangat Tinggi

Bantul (MAN 2 Bantul) – Semangat juang siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Bantul (MAN 2 Bantul) tidak pernah padam, terutama ketika menghadapi persiapan untuk mengikuti Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Meskipun hari Sabtu merupakan hari libur, semangat mereka untuk belajar dan berlatih tidak pernah kendur.

Hari ini, Sabtu (18/2/24), di mana sebagian besar siswa dapat menikmati waktu luangnya, siswa MAN 2 Bantul tetap berada di sekolah untuk mempersiapkan materi yang akan dihadapi dalam lomba tersebut. Mereka bergotong-royong dalam belajar dan melakukan pembimbingan antar sesama untuk meningkatkan pemahaman mereka dalam mata pelajaran Ekonomi, Fisika, Informatika, dan Geografi.

Tak hanya siswa, namun juga para pembimbing MAN 2 Bantul turut berperan aktif dalam memberikan bimbingan dan arahan kepada para siswa. Dengan semangat yang membara, mereka berusaha memotivasi dan mempersiapkan siswa secara optimal agar dapat memberikan performa terbaik di lomba OSN dan KSM mendatang.

“Saatnya untuk menunjukkan kemampuan dan potensi terbaik kita. Mari kita berjuang bersama sebagai satu tim dan menggapai prestasi yang gemilang,” ujar Amalia, M.Pd. pembimbing Geografi dengan penuh semangat.

Para siswa pun menanggapi dengan antusias yang tinggi, siap untuk menyerap ilmu dan berlatih sebaik mungkin demi meraih prestasi di kompetisi tersebut.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, siswa dan pembimbing MAN 2 Bantul berharap dapat memberikan yang terbaik dalam menghadapi lomba OSN dan KSM. Semoga persiapan yang dilakukan dengan penuh dedikasi ini akan membuahkan hasil yang membanggakan bagi madrasah dan juga para peserta. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?