Tim Kebersihan MAN 2 Bantul Gelar Kerja Bakti di Perpustakaan Mutiara Ilmu

Bantul (MAN 2 Bantul) – Tim Kebersihan MAN 2 Bantul melaksanakan kerja bakti pembersihan di Ruang Perpustakaan Mutiara Ilmu pada Selasa (4/6/24). Kegiatan ini dikordinasikan oleh Suyono, dengan penuh semangat dan dedikasi dari seluruh anggota tim.

Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, R Hardi Santoso yang juga bertindak sebagai koordinator tim kebersihan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan perpustakaan. “Pembersihan rutin ini penting untuk menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan mendukung para siswa dalam proses belajar mengajar” ujar beliau.

Selama kegiatan, tim kebersihan melakukan berbagai aktivitas, mulai dari menyapu dan mengepel lantai, membersihkan debu pada rak-rak buku, hingga merapikan kembali koleksi buku yang ada. Kerja bakti ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan, tetapi juga untuk memelihara dan memperpanjang umur fasilitas perpustakaan.

Suyono, yang mengkoordinasikan kegiatan ini, mengungkapkan rasa bangganya terhadap antusiasme tim kebersihan. “Kerja sama dan semangat yang ditunjukkan oleh tim sangat luar biasa. Kami berkomitmen untuk terus menjaga lingkungan madrasah agar tetap bersih dan nyaman bagi seluruh warga MAN 2 Bantul.” ujarnya.

Kegiatan pembersihan ini mendapat apresiasi dari para siswa dan staf pengajar. Mereka merasa lebih nyaman dan termotivasi untuk belajar di perpustakaan yang bersih dan teratur. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi unit-unit lain di lingkungan sekolah. (rhd)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?