Suasana Hangat: Siswa MAN 2 Bantul XI MIPA 2 Silaturahmi ke Rumah Wali Kelas

Bantul (MAN 2 Bantul) – Suasana keakraban dan kebersamaan terpancar di Dusun Telan Tri Mulyo, Jetis, Bantul, saat siswa kelas XI MIPA 2 MAN 2 Bantul berkumpul untuk bersilaturahmi ke rumah wali kelas mereka, Farina Rahmawati, S.Pd. Acara ini berlangsung pada Senin (15/4/24), mengikuti tradisi tahunan yang mempererat hubungan antara siswa dan guru.

Dalam suasana yang akrab dan menyenangkan, siswa-siswa tersebut menikmati momen berkumpul di rumah Farina Rahmawati. Mereka berbagi cerita, tawa, dan kehangatan bersama. Tidak hanya itu, mereka juga melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di masjid terdekat sebagai bagian dari kegiatan tersebut.

Selain sebagai momen silaturahmi, acara ini juga bertujuan untuk merayakan syawalan, sebuah tradisi yang menghadirkan kegembiraan dan kesederhanaan dalam perayaan Idul Fitri. Suasana kebersamaan semakin terasa ketika mereka saling bermaaf-maafan dan berbagi kebahagiaan di malam yang penuh berkah ini.

Farina Rahmawati, S.Pd., selaku wali kelas, menyambut kedatangan siswa-siswanya dengan hangat. “Saya sangat senang bisa berkumpul dengan kalian semua di malam yang penuh berkah ini. Semoga silaturahmi yang terjalin dapat memperkuat hubungan kita semua,” ucapnya dengan tulus.

Acara silaturahmi dan syawalan ini tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi atas perjalanan bersama selama satu tahun pelajaran. Semoga kebersamaan ini tetap terjaga dan menjadi pembelajaran berharga bagi semua pihak di MAN 2 Bantul. (Farina R)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?