Serah Terima Jabatan Pengurus Dewan Ambalan MAN 2 Bantul: Mewarisi Semangat Kepemimpinan Baru

Bantul (MAN 2 Bantul) – Suasana penuh haru dan kebersamaan terlihat di MAN 2 Bantul pada Jumat sore (8/8/23), saat pengurus Dewan Ambalan mengalami serah terima jabatan yang dihadiri oleh kepala madrasah, Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd.

Pengurus Dewan Ambalan yang baru akan memimpin organisasi ini selama periode mendatang. Seremoni serah terima jabatan ini menjadi momen penting dalam kehidupan madrasah yang menandai kontinuitas kepemimpinan yang bertanggung jawab untuk memandu dan menginspirasi siswa dalam kegiatan ambalan.

Dalam sambutannya, Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pengurus Dewan Ambalan yang lama atas dedikasi dan kerja keras mereka selama masa jabatannya. Beliau juga memberikan selamat kepada pengurus Dewan Ambalan yang baru dan berharap mereka dapat melanjutkan tradisi keunggulan dan semangat kebersamaan yang telah menjadi ciri khas MAN 2 Bantul.

Kepala MAN 2 Bantul, Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. memberikan sambutan

 

Kepala madrasah mengingatkan pentingnya peran Dewan Ambalan dalam mendukung pendidikan karakter dan kegiatan sosial di madrasah. Mereka diharapkan menjadi contoh bagi seluruh siswa dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kepedulian, dan kerjasama.

Pada akhir seremoni, simbolisasi penyerahan jabatan dilakukan oleh pengurus Dewan Ambalan yang lama kepada pengurus yang baru. Momen ini disaksikan oleh seluruh anggota Dewan Ambalan. Pengurus Dewan Ambalan yang baru berkomitmen untuk melanjutkan misi mereka dalam mendukung perkembangan karakter siswa MAN 2 Bantul dan meningkatkan partisipasi dalam kegiatan sosial dan kegiatan-kegiatan sekolah yang positif. Semua pihak diharapkan dapat bersama-sama berkontribusi untuk menjadikan MAN 2 Bantul sebagai tempat pembelajaran yang berkualitas dan penuh semangat. (Arif)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?