Siswa Kelas 12 MAN 2 Bantul Kembali Bermain Bola Voli setelah PKL

Bantul (MAN 2 Bantul) –  Siswa-siswa kelas 12 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul, kembali semangat untuk mengikuti pembelajaran Penjasorkes setelah masa Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang berlangsung selama kurang lebih dua bulan. Materi pertama yang diajarkan setelah PKL adalah permainan bola voli, yang disampaikan dengan antusias oleh guru olahraga, Arif Setyawan, S.Pd. Jas.

Pembelajaran Penjasorkes setelah masa PKL menjadi sangat penting bagi siswa-siswa MAN 2 Bantul, karena hal ini membantu mereka untuk kembali beradaptasi dengan kegiatan madrasah setelah menjalani pengalaman dunia kerja dalam PKL. Materi permainan bola voli diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang olahraga ini dan memotivasi siswa untuk tetap aktif berpartisipasi dalam kegiatan fisik.

Bapak Arif Setyawan, selaku guru penjasorkes yang berpengalaman, mengatakan, “Saya sangat senang melihat semangat dan energi positif siswa-siswa kami saat kembali ke madrasah setelah PKL. Permainan bola voli adalah salah satu cara yang bagus untuk meningkatkan kebugaran fisik dan kerjasama tim, dan saya berharap siswa-siswa kami akan menikmati pembelajaran ini.”

Pembelajaran Penjasorkes dengan materi permainan bola voli akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan, dengan fokus pada teknik dasar, strategi permainan, dan peran dalam tim. Selain meningkatkan aspek fisik, pembelajaran ini juga bertujuan untuk mengembangkan keterampilan sosial siswa, seperti kerjasama tim dan komunikasi.

Siswa-siswa kelas 12 MAN 2 Bantul sangat bersemangat untuk mengikuti pembelajaran ini, dan mereka berharap dapat memanfaatkan pengalaman ini dengan baik. Semoga pembelajaran Penjasorkes ini akan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi perkembangan mereka, baik dalam aspek fisik maupun sosial. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?