Rapat Koordinasi Menyambut Ulang Tahun ke-55 MAN 2 Bantul: Sinergi untuk Meriahkan Perayaan Bersejarah

Bantul (MAN 2 Bantul) – Momentum bersejarah akan segera tiba saat Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul memasuki usianya yang ke-55 pada tanggal 20 Agustus 2023. Dalam rangka merayakan peristiwa ini dengan semangat dan keseruan, MAN 2 Bantul menggelar Rapat Koordinasi guna memastikan bahwa semua persiapan dan program berjalan lancar dan mengesankan.

Rapat Koordinasi ini berlangsung pada hari Kamis (10/8/23) dihadiri oleh guru dan tenaga kependidikan. Tujuan utama rapat ini adalah untuk menyinkronkan visi dan ide-ide kreatif yang akan membawa semangat perayaan ulang tahun ke-55 MAN 2 Bantul ke puncaknya.

Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. memberikan pengarahan terkait HUT MAN 2 Bantul

Dalam pengarahannya, Kepala MAN 2 Bantul, Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. mengajak kita semua, mulai dari para guru hingga siswa, untuk terlibat secara aktif dalam persiapan dan pelaksanaan acara HUT ke 55. “Kami berharap pelaksanaan HUT ke-55 ini memberikan manfaat dan inspirasi bagi semua pihak. Mari kita jadikan momen ini sebagai awal baru dalam memperkuat MAN 2 Bantul sebagai pusat pendidikan yang bermakna dan inspiratif.”ujarnya.

Secara teknis pelaksanaan pembahasan HUT ini dipimpin oleh Wakil Kepala Bidang Humas Muhammad Masruri, M.Pd. mengungkapkan rasa antusiasmenya atas kesempatan untuk merayakan tonggak sejarah ini. “Saya mengajak semua sivitas MAN 2 Bantul untuk berkolaborasi dan bekerja keras demi mewujudkan perayaan yang berkesan dan bernilai. Karena tanggal 20 Agustus 2023 bertepatan dengan hari Ahad maka rangkaian pelaksanaan akan dilaksanakan pada hari 21-22 Agustus 2023” ujarnya.

Waka Humas Muhammad Masruri, M.Pd., memberikan penjelasan teknis HUT ke -55

Rapat ini membahas sejumlah agenda penting yang akan dikerjakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun. Mulai dari rangkaian kegiatan seperti lomba kebersihan kelas, kirab kelas, pentas seni, jalan sehat sampai pada acara puncak HUT.

Dengan semangat yang membara dan komitmen bersama, MAN 2 Bantul bertekad untuk menjadikan perayaan ulang tahun ke-55 ini sebagai momentum penting dalam melangkah menuju masa depan yang lebih baik serta mewujudkan visi dan misi MAN 2 Bantul yang lebih gemilang.(ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?