Promosi Pendidikan: MAN 2 Bantul Kunjungi Pondok Pesantren Ar Romly

Bantul (MAN 2 Bantul) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan pendidikan di masyarakat lokal dengan melakukan langkah strategis. Pada Rabu (17/4/24), Tim Promosi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 2 Bantul melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Ar Romly yang diasuh oleh K.H. Ahmad Zabidi yang beralamat di Wukirsari, Giriloyo, Bantul.

Tim promosi yang terdiri dari Drs. Mubtadi’in, M.Pd.I., Drs. Purwosusilo, Sapti Wahyuni, M.Pd., dan Khuzaifah, S.Pd.I membawa agenda memperkenalkan dan mendiskusikan pengalaman pendidikan di MAN 2 Bantul. Tujuan kunjungan ini tidak hanya sekadar promosi, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat Bantul dan memperkuat hubungan antara madrasah dengan pesantren.

Pimpinan Pondok Ar Ramly K.H. Ahmad Zabidi

Selama kunjungan, MAN 2 Bantul dan Pondok Pesantren Ar Romly berdiskusi tentang strategi pengembangan pendidikan serta pemanfaatan teknologi di dalamnya. Keduanya saling bertukar pengalaman dan berbagi ide untuk meningkatkan mutu pendidikan di wilayah tersebut.

Koordinator Keagamaan, Drs. Mubtadi’in, M.Pd.I, yang turut serta dalam silaturahmi tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada K.H. Ahmad Zabidi dan komunitas Pondok Pesantren Ar Romly atas kerjasama yang telah terjalin. “Kunjungan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mempererat hubungan antara sekolah dan pesantren, serta untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan di masyarakat Bantul,” ujarnya.

Melalui langkah promosi dan kerjasama antar madrasah, diharapkan kunjungan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan pada kualitas pendidikan di Bantul, menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih berkualitas dan inklusif bagi generasi mendatang. (mbd)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?