Bacaan Surat An Naba Hipnotis Keluarga Besar MAN 2 Bantul pada Acara Syawalan

Bantul (MAN 2 Bantul) – Ada pemandangan yang berbeda pada saat acara syawalan keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul, Senin (15/4/2024). Suasana syawalan yang berbeda dengan tahun-tahun lalu. Tampak begitu meriah dengan pembagian THR kepada putra dan putri dari para guru dan pegawai yang berani maju ke depan untuk menjawab pertanyaan atau tantangan dari Kepala MAN 2 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati.

Anak-anak menampilkan keberanian dan keuletan mereka dengan berani maju ke depan dan menjawab tantangan dari Ibu Kepala Madrasah. Beberapa di antara mereka bahkan menampilkan kemampuan melafalkan bacaan doa sebelum makan, doa sebelum tidur, dan membaca surat An-Naba’.

Keberanian dan keuletan anak-anak MAN 2 Bantul dalam menghadapi tantangan ini merupakan contoh yang membanggakan bagi lingkungan sekitarnya. Mereka tidak hanya menunjukkan kecakapan dalam bidang agama, tetapi juga menunjukkan sikap pantang menyerah dan percaya diri yang luar biasa. Semoga semangat mereka ini dapat menginspirasi anak-anak lainnya untuk terus belajar dan berkembang dalam berbagai aspek kehidupan.

Tentu saja, keberhasilan anak-anak seperti Hamka dan putra serta putri dari Pak Muh. Burhan dalam melafalkan doa-doa dan ayat-ayat dengan baik adalah momen yang luar biasa dan membanggakan. Kemampuan mereka untuk melafalkan doa mau tidur, doa sebelum makan, dan bahkan surat An-Naba’ dengan lancar tanpa kesalahan adalah bukti dari dedikasi mereka dalam mempelajari dan menghafal ayat-ayat suci.

 

Tidak hanya menjadi momen pembagian THR, tapi juga kesempatan bagi para putra dan putri untuk menunjukkan kemampuan mereka dan merasakan kebanggaan karena berani tampil di depan keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul yang hadir. Semangat dan kegembiraan menyertai setiap momen tersebut, menciptakan ikatan yang erat antara guru, pegawai, dan keluarga.

Mungkin momen seperti ini tidak hanya memberikan hadiah materi saja, tetapi juga hadiah dalam bentuk kebanggaan dan rasa percaya diri yang tidak akan mudah terlupakan. Keberhasilan anak-anak seperti ini juga mencerminkan pentingnya pendidikan agama dan nilai-nilai spiritual dalam pendidikan mereka. Semoga keberhasilan mereka menjadi inspirasi bagi anak-anak lainnya untuk terus belajar dan berkembang dalam berbagai aspek kehidupan. (as13)

Info pendaftaran Pendaftaran Peserta Didik Baru bisa dilihat di: PPDB 2024/2025

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?