Siswa MAN 2 Bantul Siap Hadapi Tantangan di Esthy Cake and Bakery

Bantul (MAN 2 Bantul) – “Esthy Cake and Bakery” yang beralamat di Jl. Solo KM 15 Kalasan Sleman menyambut antusias dengan kehadiran siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari MAN 2 Bantul yang diserahkan oleh pembimbing Drs. Purwosusilo sebanyak 2 siswa kelas XI dari program APHP (Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian) yaitu Wulan Anggraeni dan Reva Eka Tristanti.

Penerimaan siswa-siswa ini disambut oleh Lia Kartikaningrum dari HRD Esthy Cake and Bakery, yang didampingi oleh Pembimbing Industri, Wahyudi, A.Md. Kehadiran mereka membuktikan bahwa kolaborasi antara pendidikan dan industri dapat menghasilkan peluang belajar yang tak ternilai bagi para generasi penerus. Tujuan PKL kali ini adalah meningkatkan pemahaman siswa dalam dunia kuliner, khususnya dalam pembuatan beragam kue. Esthy Cake and Bakery menjadi pilihan ideal untuk pembelajaran praktis ini.

Dalam seremoni penyerahan yang hangat, siswa juga melengkapi persyaratan administrasi dan kelengkapan lain diantaranya surat keterangan sehat dari dokter, tanaman untuk penghijauan pabrik. Diharapkan siswa selama mengikutu PKL di DUDI untuk mentaati tata tertib yang berlaku, selalu mengikuti arahan pembimbing lapangan. “Pengalaman berharga yang mereka dapatkan selama berada di bawah bimbingan yang teliti dan penuh semangat dari Cake and Bakery akan menjadi hal yang sangat berharga.” ujar Purwosusilo.

Momen penyerahan ini tidak hanya menjadi tonggak bersejarah bagi siswa-siswa MAN 2 Bantul, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam menghadirkan pengalaman nyata yang mempersiapkan mereka untuk tantangan di masa depan. (ps)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?