Peringatan Harkitnas 2024 di MAN 2 Bantul: “Bangkit untuk Indonesia Emas”

Bantul (MAN 2 Bantul) – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bantul mengadakan upacara untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116. Upacara yang berlangsung di halaman madrasah dipimpin oleh Drs. Mubtadi’in, M.Pd. dengan tema “Bangkit untuk Indonesia Emas”, pada Senin (20/5/2024),

Dalam sambutannya, Drs. Mubtadi’in menegaskan bahwa Hari Kebangkitan Nasional, yang selalu diperingati pada tanggal 20 Mei, bertujuan untuk mengenang dan merayakan momen kebangkitan semangat nasionalisme, persatuan, dan kesatuan bangsa Indonesia.

Tujuan dari peringatan ini adalah untuk meningkatkan semangat nasionalisme. Kita diingatkan kembali akan pentingnya rasa cinta tanah air dan nasionalisme di kalangan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda,” ujarnya.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 tahun 2024 ini juga bertujuan untuk memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan. Melalui upacara ini, diharapkan seluruh peserta dapat menghayati pentingnya semangat kebangsaan dalam upaya membangun Indonesia yang lebih baik dan maju di masa mendatang. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?