Penyerahan Peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) Multimedia MAN 2 Bantul di Rafa Studio Fotografi

Bantul (MAN 2 Bantul) – Rafa Studio Fotografi, yang berlokasi di Jl. Tarudan Widoro, Bangunharjo, Sewon, Bantul, menjadi saksi dari penyerahan peserta Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari jurusan Multimedia MAN 2 Bantul pada Selasa (16/4/24). Dua siswa yang menjalani PKL, yaitu Muhammad Rasya (XI MIPA 3) dan Jangkung Prabowo (XI IPS 1),  diserahkan langsung oleh guru pembimbing, Khuzaifah.

Penyerahan peserta PKL Multimedia ini merupakan tahap penting dalam upaya MAN 2 Bantul untuk memberikan pengalaman praktis kepada siswa-siswa mereka. Kegiatan PKL ini diharapkan dapat membentuk mental siswa dan mengasah keterampilan mereka agar kelak siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

Muhammad Rizqi, pemilik Rafa Studio Fotografi, menyambut kedatangan peserta PKL dengan hangat. “Kami senang bisa menjadi bagian dari pengalaman belajar siswa MAN 2 Bantul. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berharga kepada mereka selama masa PKL di studio kami,” kata Mas Rizqi dengan senyum ramahnya.

Penempatan siswa dalam lingkungan industri seperti Rafa Studio Fotografi menjadi kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan wawasan praktis dan pengalaman langsung di lapangan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan keterampilan dan persiapan karir para siswa MAN 2 Bantul di masa depan. (khuza)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?