Latihan Rutin Setiap Hari Rabu: Peserta Ekstrakurikuler Sepak Takraw MAN 2 Bantul Asah Teknik Dasar

Bantul (MAN 2 Bantul) – Setiap hari Rabu, halaman Madrasah Aliyah Negeri 2 Bantul menjadi saksi latihan intensif para peserta ekstrakurikuler sepak takraw. Pada Rabu (24/1/24), peserta dengan semangat tinggi berfokus pada pengembangan teknik dasar takraw.

Dalam sesi latihan kali ini, pelatih ekstrakurikuler sepak takraw MAN 2 Bantul memberikan penekanan khusus pada penguasaan teknik dasar, termasuk servis, passing, dan spike. Para siswa-siswi dengan antusias mengikuti setiap instruksi pelatih, menunjukkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kemampuan individu dan kolaboratif dalam bermain takraw.

Pelatih Sepak Takraw MAN 2 Bantul, menyatakan tujuan latihan teknik dasar ini adalah untuk membangun dasar yang kuat bagi setiap pemain. “Teknik dasar adalah pondasi dari permainan takraw yang baik. Dengan menguasai aspek-aspek dasar ini, peserta dapat menjadi pemain yang lebih handal dan berkualitas,” ungkapnya.

Para peserta juga dilibatkan dalam berbagai latihan fisik untuk meningkatkan kekuatan, kelenturan, dan daya tahan tubuh. Latihan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keterampilan teknis, tetapi juga mempersiapkan peserta untuk menghadapi kompetisi di tingkat yang lebih tinggi.

Selain itu, pelatih menambahkan bahwa latihan ini juga menjadi ajang untuk membangun solidaritas dan semangat tim di antara peserta. “Kami tidak hanya menciptakan atlet yang handal, tetapi juga pemain yang dapat bekerja sama dengan baik sebagai tim. Ini penting dalam mencapai kesuksesan dalam setiap pertandingan,” katanya.

Latihan rutin setiap hari Rabu ini diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pengembangan potensi peserta ekstrakurikuler sepak takraw MAN 2 Bantul, sehingga mereka siap bersaing dan meraih prestasi gemilang dalam setiap kompetisi yang dihadapi.

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?