Kunjungan MAN 2 Bantul ke Pondok Pesantren Darul Mukhlisin: Membangun Jembatan Kerja Sama Pendidikan

Bantul (MAN 2 Bantul) – Untuk mempererat hubungan dan mempromosikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), MAN 2 Bantul melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Darul Mukhlisin yang beralamat di Dusun Jomblang, Mulyodadi, Babmbanglipuro, Bantul pada Kamis (18/4/24) sebagai bagian dari program “Anjang Silaturahmi” mereka. Pertemuan ini dipimpin oleh M. Masruri bersama Suparman dan Agus Mursidi. Is Dwiyanti, Ketua PPDB MAN 2 Bantul, menyampaikan harapannya agar kunjungan tersebut menjadi landasan untuk kerja sama yang baik antara kedua lembaga dalam hal pendidikan dan pengembangan siswa. “Kami berharap kunjungan ini dapat menjadi jembatan kerja sama yang baik antara MAN 2 Bantul dan Pondok Pesantren Darul Mukhlisin dalam pendidikan dan pengembangan siswa.”ujarnya saat berdialog dengan pimpinan pondok.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mukhlisin, Kyai Mukhsin, dengan antusias menyambut acara tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program PPDB serta kolaborasi dengan MAN 2 Bantul dalam berbagai kegiatan pendidikan. “Kami terbuka dan siap berkolaborasi dalam berbagai program yang mendukung kemajuan pendidikan peserta didik.” ujarnya.

Sapti Wahyuni, Koordinator Promosi PPDB MAN 2 Bantul, juga menyampaikan kesan positifnya dan harapan akan terus berlanjutnya kerjasama yang produktif antara kedua lembaga tersebut.

Melalui program Anjang Silaturahmi ini, diharapkan MAN 2 Bantul dapat memperkuat hubungannya dengan masyarakat sekitar, terutama dengan lembaga-lembaga pendidikan seperti pondok pesantren, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap program dan kegiatan yang diselenggarakan oleh madrasah tersebut. (spt)

Info pendaftaran Pendaftaran Peserta Didik Baru bisa dilihat di: PPDB 2024/2025

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?