Goresan Hati Lintang : Mas Indah Murdaningrum Menginspirasi Lewat Cerpen

Pada ajang prestisius Kompetisi Menulis Nasional 2024 yang diadakan oleh Antero Literasi Indonesia, nama Mas Indah Murdaningrum dengan karya cerpen yang  berjudul “Goresan Hati Lintang”, Mas Indah berhasil meraih gelar Juara Menulis Nasional.

Kompetisi ini merupakan panggung bagi para penulis muda di seluruh Indonesia untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam bercerita. Dengan persaingan yang ketat, karya Mas Indah mampu menonjol dan memikat hati juri serta pembaca.

“Cerpen ‘Goresan Hati Lintang’ sungguh memukau. Mas Indah mampu menghadirkan alur cerita yang mengharukan serta karakter-karakter yang begitu hidup dalam imajinasi pembaca,” ungkap salah satu juri kompetisi.

Dalam ceritanya, Mas Indah mengisahkan tentang perjalanan seorang remaja bernama Lintang yang harus melewati berbagai rintangan dan penderitaan dalam hidupnya. Melalui goresan pena yang penuh emosi, ia berhasil menyampaikan pesan-pesan kehidupan yang mendalam tentang ketabahan, harapan, dan tekad untuk terus melangkah meski dihadapkan pada cobaan yang berat.

 

Kesuksesan Mas Indah tidak berhenti pada penghargaan juara saja. Cerpen “Goresan Hati Lintang” yang begitu menginspirasi ini  dibukukan dengan judul “Stay Strong and Never Give Up“, sebuah karya yang diharapkan akan memotivasi dan menginspirasi banyak orang.

“Dengan penuh rasa syukur, saya menerima penghargaan ini. Saya berharap cerita ini dapat menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang yang sedang berjuang dalam menghadapi cobaan hidup mereka,” ujar Mas Indah Murdaningrum dengan penuh semangat.

 

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?