Bangga! Siswa Multimedia MAN 2 Bantul Raih Perak di Kompetisi ‘Pesan Trend Fiksi #1’

Bantul (MAN 2 Bantul) – Dua siswa MAN 2 Bantul kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional. Asfryan Iqbal Al Farizy dan Nur Laila Ardani Putri berhasil meraih medali perak dalam ajang “Pesan Trend Fiksi #1” yang diselenggarakan oleh kerjasama Dikmad Kanwil Kemenag DIY, KKMA plus Keterampilan DIY, dan Forcemi (Forum Cendekia Muda Indonesia).

Kedua siswa yang berasal dari program Multimedia ini menunjukkan kemampuan luar biasa mereka dalam kategori game aplikasi dan videografi. Prestasi ini tentunya membawa kebanggaan tersendiri bagi Asfryan dan Nur Laila. Mereka merasa sangat bangga atas pencapaian ini yang merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi dalam bidang yang mereka tekuni.

Tidak hanya mereka, Kepala MAN 2 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, juga turut merasakan kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya. “Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan membuktikan bahwa siswa-siswi kita mampu bersaing dan berprestasi di tingkat nasional. Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa MAN 2 Bantul untuk terus berprestasi,” ujarnya.

Ajang “Pesan Trend Fiksi #1” sendiri merupakan kompetisi bergengsi yang bertujuan untuk menggali potensi dan kreativitas siswa dalam berbagai bidang, termasuk game aplikasi dan videografi. Dengan adanya prestasi ini, MAN 2 Bantul semakin mengukuhkan diri sebagai madrasah yang mampu menghasilkan siswa-siswi berprestasi dan berbakat.

Prestasi ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi dalam bidang yang mereka minati. Selamat kepada Asfryan Iqbal Al Farizy dan Nur Laila Ardani Putri atas medali peraknya, semoga prestasi ini menjadi awal dari banyak prestasi lainnya di masa depan. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?