Hebat! Medali Emas untuk MAN 2 Bantul di Kompetisi “Pesan Trend Fiksi #1”

Bantul (MAN 2 Bantul) – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh siswa-siswi MAN 2 Bantul. Dalam perlombaan bertajuk “Pesan Trend Fiksi #1” yang diselenggarakan oleh kerjasama Dikmad Kanwil Kemenag DIY, KKMA plus Keterampilan DIY, dan Forcemi (Forum Cendekia Muda Indonesia), dua siswa MAN 2 Bantul berhasil meraih medali emas di bidang Boga.

Nur Arifah Khasanah dan Reva Mardianti, dua siswa Program APHP yang berhasil mengharumkan nama MAN 2 Bantul, tampil gemilang dalam perlombaan tersebut. Mereka menunjukkan kemampuan luar biasa dalam bidang Boga, mengalahkan peserta lain dari berbagai SMA/MA se Indonesia. Di bawah bimbingan guru Tata Boga, Kurnia Oktaviany, mereka mengusung tema “Chocco Suki,” dengan memanfaatkan gulma rumput teki yang ternyata kaya akan manfaat, dan mengolahnya menjadi camilan yang lezat.

Produk MAN 2 Bantul Choho Suki

Kepala MAN 2 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya. “Saya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Nur Arifah Khasanah dan Reva Mardianti. Mereka telah bekerja keras dan hasilnya sangat membanggakan. Ini adalah bukti bahwa siswa MAN 2 Bantul memiliki potensi besar dan dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Nur Arifah Khasanah dan Reva Mardianti juga mengungkapkan rasa bangga dan syukur mereka. “Kami sangat bangga bisa membawa nama baik MAN 2 Bantul. Terima kasih kepada para guru dan teman-teman yang selalu mendukung kami,” kata Nur Arifah.

Perlombaan “Pesan Trend Fiksi #1” merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh banyak sekolah/madrasah se Indonesia. Dengan keberhasilan ini, MAN 2 Bantul semakin menunjukkan eksistensinya sebagai sekolah yang mampu mencetak siswa-siswa berprestasi dan berkompeten.

Keberhasilan Nur Arifah Khasanah dan Reva Mardianti diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lain untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama sekolah di berbagai ajang perlombaan. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?