Pembelajaran Langsung: Siswa Otomotif MAN 2 Bantul PKL di Fazzak Garage

Bantul (MAN 2 Bantul) – Iksan Taufik H, S.Pd., seorang guru pendamping di MAN 2 Bantul, telah menyerahkan tiga siswa dari program otomotif untuk menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Fazzak Garage, yang terletak di Jomblang, Timbulharjo, Sewon, Bantul. Serah terima ini dilakukan pada Senin (22/4/24) dan diterima langsung oleh Farij Rizki W, pemilik bengkel yang telah merintis usahanya selama dua tahun terakhir. Tiga sisw ayang diserahkan adalah Badran Syarif, Rizky Saputra dan Syahrunizam Nurafiq.

Dalam upaya memberikan pengalaman praktis ketiga siswa tersebut memilih Fazzak Garage sebagai tempat PKL . Fazzak Garage dikenal sebagai bengkel sepeda motor yang baru berdiri dua tahun lalu namun telah menunjukkan potensi besar dalam memberikan pelayanan berkualitas dan menjadi tempat yang cocok bagi siswa untuk belajar lebih lanjut tentang dunia otomotif.

Fazzak Garage adalah tempat yang tepat bagi siswa-siswa kami untuk mendapatkan pengalaman praktis yang berharga dalam bidang otomotif. Kami yakin bahwa mereka akan mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang berharga di sini,” ujar Iksan saat penyerahan siswa.

Farij Rizki W, sebagai pemilik Fazzak Garage, menyambut baik kedatangan para siswa dan berjanji untuk memberikan bimbingan yang baik selama masa PKL mereka di bengkelnya. “Kami senang dapat menjadi bagian dari pembelajaran siswa MAN 2 Bantul. Kami akan memberikan dukungan penuh dan bimbingan yang mereka butuhkan selama mereka berada di sini.” ucap Farij.

Serah terima tiga siswa untuk PKL di Fazzak Garage ini merupakan bagian dari upaya MAN 2 Bantul dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan pengalaman praktis kepada siswa sesuai dengan bidang minat dan keahlian mereka. Diharapkan, pengalaman ini akan memberikan manfaat besar bagi perkembangan karir dan kemampuan siswa di masa depan. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?