Kerjasama Madrasah-Industri: MAN 2 Bantul dan Aditya Motor Bersatu untuk Pendidikan

Bantul (MAN 2 Bantul) – Senin (22/4/24) suasana hangat terasa di Aditya Motor ketika Suryantana, S.Pd., guru pendamping dari MAN 2 Bantul, secara resmi menyerahkan dua siswa PKL, Rendi Febriansyah dan Ramdhan Rahmatullah, kepada pemilik bengkel, Aditya. Bengkel yang berlokasi di Pacar Timbulharjo, Sewon, Bantul, menjadi saksi dari kerjasama antara madrasah dan industri dalam memberikan pengalaman praktis kepada siswa.

Suryantana, dengan penuh harap, menyampaikan, “Kami sangat bersyukur atas kesempatan ini. Ini adalah langkah penting bagi siswa-siswa kami untuk mengembangkan keterampilan praktis di dunia otomotif. Terima kasih kepada Aditya Motor atas kerjasama yang diberikan.” ujarnya.

Aditya, dengan senyum di wajahnya, menjawab, “Kami senang dapat menjadi bagian dari pembelajaran siswa-siswa MAN 2 Bantul. Kami siap membantu mereka tumbuh dan berkembang di industri ini. Selamat datang, Rendi Febriansyah dan Ramdhan Rahmatullah. Kami akan membuka pintu dengan tangan terbuka untuk kalian.

Kedua belah pihak sepakat bahwa kolaborasi antara madrasah dan industri merupakan langkah yang penting dalam membantu persiapan generasi muda untuk masa depan yang lebih cerah dalam dunia otomotif. Diharapkan, pengalaman siswa-siswa ini akan menjadi modal berharga bagi perkembangan karir mereka di masa yang akan datang. (sur)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?