Tingkatkan Skill, Tim IT MAN 2 Bantul Ikuti Pelatihan Admin Web

Bantul (MAN 2 Bantul) – Sebuah kemampuan ibarat pisau dimana jika tidak diasah akan berkarat dan tidak bisa digunakan atau sudah tidak tajam lagi, begitu pula dengan kemampuan atau skill dimana jika tidak diasah secara terus menerus maka akan tumpul dan mungkin tidak bisa digunakan.

Hal ini tak jauh berbeda dengan Tim IT MAN 2 Bantul pada selasa (11/4/2023) di Aula MAN yang terletak di dukuh Sabdodadi Kabupaten Bantul ini mengikuti pelatihan Admin Web melalui media Zoom Meeting dengan langsung praktek menggunakan komputer atau laptop masing-masing. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan skill atau kemampuan Tim IT di madrasah yang mempunyai branding Madrasah Technopreneur ini.

Nenurut Iksan Taufik H.,  S.Pd selaku koordinator Tim  IT MAN 2 Bantul hal ini sengaja dilakukan agar semua Tim IT memiliki kemampuan yang seimbang dan tidak bergantung pada satu anggota Tim IT tertentu saja. Sehingga pelatihan sejenis akan selalu dilakukan secara rutin minimal setiap satu bulan sekali agar menjaga skill masing-masing anggota tetap terasah dan terjaga. “Pelatihan ini sengaja dilakukan agar menunjang skill para anggota Tim IT sekaligus melatih untuk mengenali web yang baru” ujarnya di Aula MAN 2 Bantul. ( Rys)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?