Tiga Siswa MAN 2 Bantul Lolos KSM Tingkat Provinsi

Bantul (MAN 2 Bantul) –  Selamat kepada tiga siswa dari MAN 2 Bantul yang berhasil lolos menuju Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi dan meraih trofi serta uang pembinaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Prestasi mereka tentu merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan persiapan yang matang dalam menghadapi kompetisi tersebut.

Ketiga siswa tersebut tentu telah menunjukkan kemampuan dan pengetahuan yang luar biasa dalam menghadapi tantangan KSM tingkat kabupaten. Trofi yang mereka raih menjadi bukti nyata akan kualitas dan potensi mereka dalam bidang sains.

Selain trofi, uang pembinaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari Kepala Kankemenag Bantul, H. Ahmad Shidqi, S.Psi. M.Eng untuk mendorong dan mendukung peserta-peserta berbakat seperti mereka. Uang pembinaan ini dapat digunakan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi di masa mendatang. Hal tersebut dinyatakan dalam acara pembekalan calon peserta KSM tingkat propinsi tahun 2023 di Aula PLHUT Kantor Kementerian Agama Banyul pada Selasa, 25 Juli 2023.  Pembekalan yang dihadiri 55 calon peserta KSM yang lolos ke tingkat propinsi dari jenjang MI, MTs dan MA ini berlangsung dengan lancar. Sesuai jadwal, pelaksanaan KSM tingkat proponsi akan dilaksanakan 5-6 Agustus 2023.

Kepala Kankemenag Bantul didampingi Kasi Dikmad dalam acara pembekalan calon peserta KSM tingkat propinsi

Prestasi mereka juga tentu menjadi kebanggaan bagi madrasah, guru-guru, dan teman-teman sekelas. Semangat dan dedikasi mereka dalam belajar serta kerja keras selama persiapan KSM telah membuahkan hasil yang membanggakan.

Diharapkan, kesuksesan tiga siswa tersebut akan menginspirasi siswa-siswa lain di MAN 2 Bantul untuk terus berprestasi dan berusaha lebih baik dalam bidang akademik dan non-akademik lainnya. Semoga mereka terus mengembangkan potensi diri dan meraih prestasi gemilang di masa depan. Selamat lagi untuk para pemenang, semoga perjalanan prestasi mereka selalu bersinar terang menuju KSM tingkat nasional. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?