Ragam Kenangan dalam Kata-kata: Puisi Kehidupan oleh Sapti Wahyuni

“Menguntai Kenangan” adalah sebuah kumpulan puisi yang penuh dengan keindahan kata-kata, emosi, dan refleksi kehidupan yang disusun oleh Sapti Wahyuni, M.Pd. seorang guru di MAN 2 Bantul. Buku ini mengajak pembaca dalam perjalanan indah melintasi liku-liku kehidupan melalui lensa puisi, yang membawa kita dalam suatu perjalanan yang mendalam dan penuh makna.

Dalam kumpulan puisi ini, Sapti Wahyuni dengan indah menggambarkan perasaan, pengalaman, serta momen-momen berharga dalam hidup. Puisinya merangkai kata-kata dengan sempurna, menghadirkan gambaran yang kuat dan mendalam tentang cinta, kehilangan, pertumbuhan, harapan, serta pelbagai emosi manusia. Setiap puisi memancarkan kejujuran dan kerentanan, mengundang pembaca untuk merenung, merasa, dan mengikuti perjalanan batin penulis.

 

Buku “Menguntai Kenangan” tidak hanya sekadar sekumpulan puisi, tetapi juga merupakan jendela ke dalam perasaan dan pemikiran penulis, dan pada saat yang sama, memungkinkan pembaca untuk merenungkan pengalaman dan emosinya sendiri. Dengan kata-kata yang penuh dengan keindahan, Sapti Wahyuni menghadirkan kisah kehidupan yang dapat meraih hati setiap pembaca, menjadikan buku ini sebagai karya seni sastra yang inspiratif. Buku ini adalah harta karun bagi mereka yang mencintai puisi, penikmat sastra, dan siapa pun yang ingin merasakan kedalaman perasaan manusia yang terekspresikan melalui kata-kata.

Anda tertarik untuk mengetahuinya? Silakan bisa dibaca di Perpustakaan Ilmu MAN 2 Bantul.

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?