Prestasi Gemilang, 7 Siswa MAN 2 Bantul Lulus SNBP 2024

Prestasi cemerlang kembali di raih siswa MAN 2 Bantul dalam bidang akademik. Tujuh siswa lolos seleksi nasional berdasarkan prestasi (SNBP) masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN) tahun 2024. Keberhasilan ini menunjukkan dedikasi, kerja keras dan kerja cerdas siswa MAN 2 Bantul dalam mengejar pendidikan tinggi. Ketujuh orang siswa yang lolos telah menunjukkan komitmen  dalam meraih pendidikan yang berkualitas melalui seleksi nasional yang ketat dengan berbagai tahapan evaluasi.

Kepala MAN 2 Bantul Ibu Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag. M.M. yang biasa disapa Bu Atik menyatakan bangga dan memberikan apresiasi yang diraih siswa. Beliau menyatakan bahwa prestasi ini sebagai bukti bahwa penyelenggaraan pendidikan di madrasah berkualitas dan mampu  menghasilkan siswa-siswa yang bersaing secara nasional. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta semua pihak diantaranya Bapak-Ibu Guru yang telah memberikan pendamping dan pembimbingan kepada siswa. Tentu saja dukungan penuh orang tua dalam proses pendidikan putra-putrinya juga memegang peranan yang penting.

Ketujuh siswa yang berhasil lolos seleksi nasional tersebut  adalah sebagai berikut :

  1. Insvira Dwi Nurfajriani XII IPS1 Fotografi ISI Yogyakarta
  2. Leikam Cahyanugroho XII IPS3 Pendidikan Ekonomi UNY
  3. Anisaa Ayu Larasati XII MIPA1 Biologi UIN Sunan Kalijaga
  4. Dita Ria Cahyaningsih XII MIPA2 Biologi UIN Sunan Kalijaga
  5. Annisa Ulkhotimah XII MIPA1 Fisika UNY
  6. Salma SalsabIla XII MIPA1 Ilmu Keolahragaan UNY
  7. Muhammad Syarifudin XII MIPA2 Peternakan Universitas Tidar Magelang

Mereka telah menunjukkan potensi dan kualitas yang luar biasa dari berbagai aspek, dan diharapkan dapat menjadi teladan bagi siswa MAN 2 Bantul  yang lain.

Keberhasilan ini semakin mengukuhkan posisi MAN 2 Bantul sebagai lembaga pendidikan yang unggul  dalam memberikan bekal bagi siswanya menghadapi persaingan di Perguruan Tinggi Negeri dan dunia kerja.  Semoga prestasi ini, menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk mengukir prestasi yang gemilang di masa depan. (ID)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?