MAN 2 Bantul Lakukan Studi Tiru Ke SMAN Bali Mandara

Bali (MAN 2 Bantul) – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, MAN 2 Bantul melakukan kunjungan studi tiru ke SMAN Bali Mandara, yang terletak di Pulau Dewata Bali.

Delegasi MAN 2 Bantul, yang terdiri dari Kepala Madrasah Drs. H. Ulul Ajib, M. Pd. beserta guru, dan staf pendidikan, tiba di SMAN Bali Mandara pada Selasa (4/7/23) dan disambut oleh Kepala SMAN Bali Mandara beserta staf pengajar yang antusias, hangat dan ramah. Suasana saling sapa yang penuh keakraban segera tercipta antara kedua sekolah ini.

Acara pertemuan dimulai dengan sambutan dari Kepala SMAN Bali Mandara, Ni Made Sri Narawati, S.Pd., M.Pd. yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan MAN 2 Bantul. Ia juga mengungkapkan harapannya bahwa kunjungan ini akan menjadi pengalaman yang berharga dan bermanfaat bagi kedua sekolah.

Dalam sambutannya Kepala MAN 2 Bantul, Drs. H. Ulul Ajib, M. Pd. mengatakan, “Kunjungan studi kami ke SMAN Bali Mandara ingin mengetahui dan menimba wawasan baru tentang pendidikan yang berkualitas. Kami percaya bahwa dengan mengadopsi metode pembelajaran SMAN Bali Mandara yang telah terbukti sukses ini, kami dapat meningkatkan prestasi akademik dan pengembangan karakter siswa kami.”

Pemberian kenang-kenangan

Setelah itu, dilanjutkan sesi diskusi dan pertemuan formal. Mereka berbagi pengalaman mengenai metode pengajaran, kurikulum, dan strategi pembelajaran yang telah berhasil diterapkan di SMAN Bali Mandara. Pertukaran ide ini memberikan wawasan baru dan peluang untuk meningkatkan kualitas pengajaran di MAN 2 Bantul.

Kunjungan studi MAN 2 Bantul ke SMAN Bali Mandara menjadi momen penting dalam perjalanan pendidikan di MAN 2 Bantul. Dengan keinginan mengadopsi metode pembelajaran yang telah terbukti sukses, diharapkan MAN 2 Bantul dapat mencetak lebih banyak siswa yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan masa depan. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?