Keceriaan Siswi MAN 2 Bantul Pecahkan Rekor MURI Tari Montro

Bantul (MAN 2 Bantul) – Kegembiraan dan keceriaan saat siswi-siswi MAN 2 Bantul mengambil bagian dalam Tari Montro yang memukau di Pantai Parangkusumo. Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul pada Sabtu (28/8/23) ini bertujuan untuk menciptakan rekor baru dalam kategori penari terbanyak yang tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pantai Parangkusumo menjadi tempat berlangsungnya kegiatan ini, dimana siswi-siswi MAN 2 Bantul menampilkan semangat dan semarak dalam setiap gerakan mereka. Acara ini tidak hanya tentang tarian, tetapi juga tentang semangat persatuan dan kebersamaan dalam meraih prestasi luar biasa.

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih setelah hadir dalam pemecahan rekor MURI dengan flashmob Tari Montro di Pantai Parangkusumo, Bantul mengatakan, “Pemecahan rekor MURI ini berlatar belakang bahwa Bantul merupakan daerah yang memiliki infrastruktur seni yang berkualitas dan komprehensif,” ujarnya

Siswi MAN 2 Bantul ambil bagian dalam pecahkan rekor MURI Tari Montro

Para siswi dengan bersemangat mengikuti gerakan Tari Montro dengan semangat yang menggembirakan. Sebagai bagian dari usaha untuk mencapai rekor MURI dalam kategori penari terbanyak, siswi-siswi ini telah memberikan kontribusi penting dalam membuat acara ini menjadi sukses.

Salah satu siswi dari MAN 2 Bantul, Raisa, mengatakan, “Merasa senang dan bangga dapat mengambil bagian dalam Tari Montro ini. Suasana ceria dan semangat kami seakan-akan menyatu dengan ombak pantai dan semangat rekan-rekan penari lainnya.”

Dengan hati yang penuh semangat dan tekad, siswi-siswi MAN 2 Bantul telah memberikan warna dan keceriaan pada acara ini. Semangat mereka tidak hanya meraih rekor MURI, tetapi juga memberikan inspirasi bagi masyarakat luas untuk bersatu dalam semangat budaya dan prestasi. (ith)

 

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?