Kirab Kreativitas Siswa MAN 2 Bantul Mewarnai Perayaan Ulang Tahun ke-55

Bantul (MAN 2 Bantul) – Madrasah Aliyah Negeri 2 Bantul (MAN 2 Bantul) semakin mengukuhkan reputasinya sebagai lembaga pendidikan yang menginspirasi dengan menggelar Kirab Kreativitas dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun madrasah yang ke-55. Dengan mengusung tema “Terus Melaju Menuju Kreativitas Bersama Mutiara Bangsa”, kirab tersebut menjadi wadah bagi para siswa untuk menunjukkan bakat dan ide-ide segar mereka.

Pagi yang cerah, Selasa (22/8/23) siswa MAN 2 Bantul berkumpul dengan semangat di halaman madrasah, membawa berbagai kreasi kreatif yang mereka hasilkan. Setiap kelas menunjukkan hasil kreativitas mereka dengan bangga saat berjalan dalam kirab. Kirab kreativitas dilaksanakan dengan berjalan menyusuri jalan-jalan kampung di sekitar madrasah. Dalam kirab tersebut, kreativitas dan kekompakan dinilai oleh dua guru yaitu Tujilah, S,Pd. dan Drs. Purwossusilo yang ditunjuk sebagai juri.

 

Dalam sambutannya, Kepala MAN 2 Bantul, Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd., menyatakan kekagumannya terhadap kreativitas dan inovasi yang ditampilkan oleh para siswa. “Kreativitas adalah cikal bakal inovasi, dan hari ini kami melihat potensi luar biasa dari siswa-siswa kami. Mereka adalah agen perubahan yang memiliki potensi untuk membawa dampak positif bagi masyarakat dan dunia,” ujar Ulul Ajib.

Kirab Kreativitas MAN 2 Bantul dalam rangka perayaan ulang tahun ke-55 adalah contoh nyata bagaimana madrasah memfasilitasi dan mendorong siswa untuk berpikir kreatif. Selamat HUT ke-55 MAN 2 Bantul. (ith)

 

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?