Suasana Hangat dalam Pisah Sambut Guru MAN 2 Bantul: Memeluk Masa Depan yang Penuh Harapan

Bantul (MAN 2 Bantul) – Hari ini, Selasa (29/8/23) di Aula MAN 2 Bantul digelar acara yang penuh emosi, yakni pisah sambut guru. Acara ini menjadi momen penting untuk mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah berdedikasi selama bertahun-tahun untuk sekolah ini, sekaligus menyambut dengan antusias  guru baru yang akan membawa semangat baru ke dalam keluarga besar MAN 2 Bantul. Acara penutup setelah rapat membahas persiapan penarikan siswa PKL dan persiapan Pekan Kompetisi Madrasah berlangsung dengan suasana hangat.

Salah satu momen yang sangat emosional dalam acara ini adalah perpisahan dengan Bapak Agus Rifat Asnawan, S.Pd.I, (Kepala TU yang pensiun per 1 September), Ahmad Haryono, S.Pd. (Guru Geografi, P3K ditempatkan di MAN 1 Bantul), Miqdam M Al Hafizh, S.Pd. (Guru Aqidah Akhlak P3K ditempatkan di MTs N 1 Bantul) dan Kurnia Oktaviany, S.Pd.T (Guru PKWU P3K ditempatkan di MTs N 6 Kulonprogo). Sekapur sirih ungkapan perpisahan dari Bapak Agus Rifat mengundang gelok tawa guru yang memenuhi ruangan  dan  beliau juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerjasamanya selama menjadi kepala TU kurang lebih 2 tahun di MAN 2 Bantul. Tidak lupa juga beliau meminta maaf atas segala kesalahan selama bersama-sama membangun MAN 2 Bantul.

Dari kiri: Kurnia O, Miqdam M, Ahmad H, Ulul Ajib (Kepala Madrasah), Agus Rifat berfoto bersama

Dalam kesempatan ini juga,  madrasah menerima guru baru P3K yang ditenpatkan di MAN 2 Bantul. Mereka adalah Khuzaifah, S.Pd.I (guru SKI), Ayuk Kusuma Dewi, S.P. (guru APHP) dan Tuti Mulyati, S.Pd. (guru TIK). Suasana perkenalan bertiga pun dipenuhi rasa ceria dan gembira diselingi dengan cadaan gelak tawa. Mereka bertiga menyatakan rasa terima kasih atas penerimaan yang hangat dan berkomitmen untuk berkontribusi secara positif dalam pendidikan di MAN 2 Bantul. Tidak lupa mereka mohon bimbingan kepada guru-guru senior dalam memajukan pendidikan di madrasah.

Dari kiri: Khuzaefah, Ayuk K, dan Tuti M. sedang memperkenalkan diri

Atmosfer hangat dan penuh harap ini mencerminkan semangat solidaritas yang kuat di MAN 2 Bantul. Semua pihak berharap agar guru yang pensiun dapat menikmati masa pensiun yang bahagia, dan guru-guru baru membawa ide-ide segar yang akan membawa MAN 2 Bantul menuju masa depan yang cerah dan sukses. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?