Siswa Program Otomotif Belajar Suspensi Depan Telescopic Sepeda Motor

Bantul (MAN 2 Bantul) – Siswa-siswa MAN 2 Bantul menunjukkan semangat belajar yang tinggi dalam program keterampilan otomotif yang mereka ikuti. Pada hari Selasa, 31 Oktober 2023, para siswa telah diajar oleh guru otomotif , Drs. Purwosusilo, mengenai Suspensi Depan jenis Telescopic pada sepeda motor.

Keterampilan otomotif adalah salah satu program pilihan yang sangat diminati di MAN 2 Bantul. Program ini memungkinkan siswa untuk memahami secara mendalam tentang bagian-bagian mesin kendaraan, termasuk suspensi depan sepeda motor. Suspensi depan jenis telescopic adalah salah satu komponen penting pada sepeda motor yang memengaruhi kenyamanan dan kinerja berkendara.

Pada pelajaran tersebut, Drs. Purwosusilo, guru otomotif berpengalaman, memberikan penjelasan rinci tentang Suspensi Depan Telescopic. Ia menjelaskan tentang komponen-komponen utama, prinsip kerja, serta perawatan yang diperlukan untuk memastikan suspensi bekerja dengan baik. Selain itu, siswa juga diajarkan bagaimana mendeteksi masalah dan melakukan perbaikan jika diperlukan.

Program keterampilan otomotif ini membantu siswa memahami dunia otomotif, yang sangat relevan dalam kehidupan sehari-hari, terutama di dunia yang semakin tergantung pada kendaraan bermotor.

Siswa-siswa MAN 2 Bantul sangat bersemangat mengikuti program keterampilan otomotif ini, dan mereka sangat menghargai kesempatan belajar dari seorang guru berpengalaman seperti Drs. Purwosusilo. Mereka berharap dapat terus mengembangkan keterampilan otomotif mereka dan menerapkannya dalam kehidupan nyata. MAN 2 Bantul berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belajar yang beragam dan mendukung perkembangan holistik siswa-siswa mereka. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?