Semangat Gotong Royong: Tim Kebersihan MAN 2 Bantul Wujudkan Kebersihan Asrama

Bantul (MAN 2 Bantul) – Tim kebersihan MAN 2 Bantul yang dipimpin oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarana dan Prasarana, R. Hardi Santoso, S.Pd., melaksanakan kerja bakti di lingkungan asrama Ulul Albab pada Jumat (19/4/24). Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Jumat Bersih yang diinisiasi oleh madrasah, sebagai realisasi dari ungkapan “Kebersihan sebagian dari Iman”.

Dengan semangat yang tinggi, Tim Kebersihan MAN 2 Bantul turut serta dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan, yang dipandang sebagai faktor pendukung pembelajaran yang aman, kondusif, dan tertib.

Kami percaya bahwa lingkungan yang bersih akan memberikan dampak positif bagi proses pembelajaran. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk aktif terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan madrasah” ujar Waka Sapras, R. Hardi Santoso, S.Pd., saat ditemui dalam kegiatan tersebut.

Dalam kerja bakti tersebut, Tim Kebersihan MAN 2 Bantul membersihkan area-asrama, memungut sampah, serta melakukan berbagai upaya pemeliharaan kebersihan lingkungan.

Ketua Tim Kebersihan MAN 2 Bantul, Suyono, menyatakan bahwa kekompakan dan semangat gotong royong dari anggota tim merupakan bentuk kesiapan untuk menyambut siswa akan menempati Asrama Ulul Albab pada tahun pelajaran 2024/2025.

Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, kami dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi seluruh penghuni asrama. Semoga kebersihan yang terjaga dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswa nantinya untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan,” tutur Suyono.

Semangat dan komitmen Tim Kebersihan MAN 2 Bantul diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh komponen madrasah dalam menjaga kebersihan lingkungan. (rhs)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?