MAN 2 Bantul Meriahkan HAB Kemenag ke-78 dengan Pemberian Penghargaan Siswa Berprestasi dan Juara Umum Class Meeting

Bantul (MAN 2 Bantul) – Madrasah Aliyah Negeri 2 Bantul (MAN 2 Bantul) memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-78 dengan sukses melaksanakan Apel HAB di halaman madrasah pada Rabu (3/1/24). Kegiatan yang dipimpin Plt Kepala MAN 2 Bantul, Fitria Endang Susana, S.Pd., M.Pd., tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi, guru, dan karyawan MAN 2 Bantul.

Setelah melaksanakan Apel HAB Kemenag yang dihadiri dengan penuh semangat, acara dilanjutkan dengan momen pemberian penghargaan kepada siswa-siswi yang telah menunjukkan prestasi gemilang dalam berbagai bidang. Penghargaan tersebut mencakup berbagai kategori, seperti akademik, seni, dan olahraga.

Plt Kepala MAN 2 Bantul, Fitria Endang Susana, S.Pd., M.Pd., menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh siswa-siswi yang telah berkontribusi positif terhadap citra sekolah. “Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MAN 2 Bantul merupakan buah dari kerja keras, disiplin, dan dedikasi mereka. Ini adalah momentum yang tepat untuk memberikan penghargaan dan memberikan motivasi agar prestasi-prestasi positif ini terus berkembang,” ujar Fitria.

 

Salah satu siswa yang meraih penghargaan, Syakila, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada guru, orang tua, dan teman-teman yang selalu mendukung. “Prestasi ini bukan hanya milik saya, tetapi juga hasil kerja keras bersama. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan memotivasi saya,” ucap Syakila.

Puncak acara penghargaan adalah penyerahan piala juara umum class meeting kepada kelas yang berhasil meraih prestasi tertinggi. Kelas yang memenangkan juara umum class meeting ini tidak hanya meraih kehormatan tetapi juga mendapatkan apresiasi dari seluruh civitas akademika MAN 2 Bantul.

Acara HAB Kemenag ke-78 di MAN 2 Bantul ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga menjadi momen untuk memotivasi siswa-siswi agar terus berprestasi dan berkontribusi positif dalam pembangunan karakter dan intelektualitas. Semoga prestasi-prestasi gemilang ini dapat terus memberikan inspirasi bagi generasi mendatang. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?