MAN 2 Bantul Buka Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025

Bantul (MAN 2 Bantul) – MAN 2 Bantul telah resmi membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun pelajaran 2024/2025. Gelombang pertama penerimaan ini akan dibuka mulai tanggal 15 Januari 2024 hingga 29 Pebruari 2024.

Proses penerimaan peserta didik baru ini memberikan kesempatan kepada para calon siswa untuk bergabung dengan salah satu lembaga pendidikan unggulan di Bantul. MAN 2 Bantul, yang telah terkenal dengan prestasinya dalam bidang pendidikan, menawarkan lingkungan belajar yang berkualitas dan berorientasi pada pengembangan potensi siswa secara holistik.

Program Keterampilan Pilihan

  1. Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP)
  2. Multimedia
  3. Otomotif
  4. Tata Busana
  5. Las
  6. Kriya Logam

Pengumuman dan Daftar Ulang

Pihak madrasah telah menetapkan tanggal pengumuman hasil seleksi penerimaan peserta didik baru, yakni pada tanggal 2 Maret 2024. Para calon siswa yang telah mendaftar diharapkan untuk memperhatikan tanggal tersebut untuk mengetahui hasil seleksinya.

Selain itu, untuk para siswa yang dinyatakan lolos seleksi, proses daftar ulang akan dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 5 Maret 2024. Proses ini merupakan tahap penting dalam mengkonfirmasi keikutsertaan siswa yang diterima dalam tahun pelajaran 2024/2025.

Informasi Lebih Lanjut

Bagi para calon siswa dan orang tua yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait proses penerimaan peserta didik baru di MAN 2 Bantul, dapat mengakses informasi melalui situs resmi madrasah di: Pendaftaran PPDB 2024/2025

Dengan membuka penerimaan peserta didik baru ini, MAN 2 Bantul berharap dapat menerima siswa-siswa berpotensi dan berkomitmen untuk mengembangkan diri secara optimal di bawah bimbingan tenaga pendidik yang berkualitas. Semoga proses penerimaan ini berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi semua pihak yang terlibat. (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?