Gemilap di Usia 55: Doorprize Mewarnai Perayaan HUT MAN 2 Bantul

Bantul (MAN 2 Bantul) — Momentum istimewa perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-55 MAN 2 Bantul yang dilaksanakan Selasa (22/8/23) diramaikan dengan sentuhan khusus melalui pemberian doorprize dan hadiah lomba kirab serta pentas seni yang menggiurkan. Acara yang berlangsung di halaman madrasah ini berhasil menarik perhatian semua siswa dan guru MAN 2 Bantul.

Dalam upaya untuk memberikan kejutan dan apresiasi kepada seluruh komunitas madrasah, panitia HUT telah menyiapkan beragam hadiah menarik sebagai doorprize. Mulai dari voucher belanja, produk teknologi, hingga hadiah spesial lainnya, hadiah-hadiah tersebut dihadirkan untuk memeriahkan suasana dan memberikan nilai lebih dalam perayaan tersebut. Doorprize itu berasal dari berbagai sponsor diantaranya dari Bank Perekonomian Rakyat (BPR), Bank Syariah Indonesia (BSI), Desnet, Koperasi Gotong Royong, Prima Textil dan lainnya.

Umi Muslimah, S.Pd,I, salah satu anggota panitia HUT, menjelaskan, “Kami ingin merayakan momen bersejarah ini dengan cara yang unik dan berkesan. Doorprize bukan hanya sebagai hadiah, tetapi juga sebagai ungkapan terima kasih kami atas dukungan semua pihak terhadap madrasah”

Kepala MAN 2 Bantul, Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd., menyerahkan doorprize utama

Pemberian doorprize serta pembagian hadiah lomba kirab dan pentas seni ini diharapkan dapat membekas sebagai kenangan positif bagi seluruh peserta. Lebih dari sekadar hadiah, doorprize menjadi simbol kegembiraan dan kebersamaan dalam memperingati perjalanan panjang MAN 2 Bantul yang telah memberikan kontribusi besar dalam dunia pendidikan. (ith)

 

Share ke sosial media
Tags:
Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?