Adwa Akifa, Siswa MAN 2 Bantul, Juara 3 Kejurkab Catur Senior & Junior

Bantul (MAN 2 Bantul) РAdwa Akifa, siswi berbakat dari MAN 2 Bantul, telah menunjukkan kecemerlangan dalam dunia catur dengan meraih posisi juara ketiga pada Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Catur Senior dan Junior yang diadakan pada hari Sabtu, 2 September 2023. Kejuaraan yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai sekolah di Kabupaten Bantul ini diselenggarakan di Gedung Olahraga setempat. Adwa Akifa mempertahankan konsistensinya sepanjang turnamen ini dengan bermain catur yang cerdas dan taktis.

Adwa Akifa bersaing dengan lawan-lawannya yang tangguh, menampilkan kemampuan taktisnya yang hebat dan kecerdasan dalam bermain catur. Dengan upaya kerasnya, dia berhasil meraih tempat ketiga, yang merupakan prestasi luar biasa mengingat tingkat kompetisi yang sangat ketat.

Kepala MAN 2 Bantul, Drs. H Ulul Ajib, M.Pd., merasa bangga atas prestasi yang luar biasa ini dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Adwa Akifa. “Adwa telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dalam dunia catur, dan kami sangat bangga dengan prestasinya. Semoga ini menjadi inspirasi bagi para siswa lainnya untuk mengejar impian mereka dan berusaha keras untuk meraih kesuksesan,” ucapnya dengan senyum bangga.

Suryantana, S,Pd. selaku pembimbing Adwa Akifa, memberikan komentar hangat atas pencapaian Adwa, “Saya sangat bangga dengan perjuangan Adwa dalam Kejurkab Catur. Dia telah menunjukkan ketekunan dan keterampilan yang luar biasa dalam pertandingan ini. Prestasinya sebagai juara ketiga menunjukkan dedikasinya yang tak kenal lelah. Adwa adalah contoh yang luar biasa bagi rekan-rekannya di MAN 2 Bantul. Kami berharap dia akan terus berkembang dalam dunia catur dan meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.”ujarnya.

Adwa Akifa sendiri mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaiannya ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama kompetisi. Dia juga berharap dapat terus berkompetisi dan mengembangkan kemampuannya dalam dunia catur.

Kejuaraan ini merupakan tonggak bersejarah dalam perjalanan catur Adwa Akifa, dan kami semua berharap untuk melihatnya meraih prestasi lebih tinggi di masa depan. Selamat kepada Adwa Akifa atas pencapaiannya yang luar biasa ini! (ith)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?