Survey Kepuasan Masyarakat Lihat Data Grafik Dengan mengisi survey ini, Anda akan membantu kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja MAN 2 Bantul kearah yang lebih baik. Terima kasih atas bantuannya. 1. Bagiamana pendapat Saudara mengenai pelayanan pembelajaran terhadap peserta didik MAN 2 Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 2. Bagiamana pendapat Saudara mengenai sarana dan prasarana MAN 2 Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 3. Bagiamana pendapat Saudara mengenai keramahan dan kesopanan Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 2 Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 4. Bagiamana pendapat Saudara mengenai informasi perkembangan madrasah yang disampaikan melalui grup WA, media sosial, dan website MAN Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 5. Bagiamana pendapat Saudara mengenai penanganan pengaduan pengguna layanan MAN 2 Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 6. Bagiamana pendapat Saudara mengenai kemudahan prosedur pelayanan di MAN 2 Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 7. Bagiamana pendapat Saudara mengenai kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan di MAN 2 Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 8. Bagiamana pendapat Saudara mengenai pelayanan administrasi MAN 2 Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 9. Bagiamana pendapat Saudara mengenai kerindangan dan kebersihan lingkungan MAN 2 Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 10. Bagiamana pendapat Saudara mengenai keamanan dan kenyamanan lingkungan MAN 2 Bantul ?Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas 1. Bagaimana Pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya di MAN 2 Bantul?? *Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di MAN 2 Bantul? *Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? *Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya pelayanan di MAN 2 Bantul? *Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? *Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas6. Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi kemampuan petugas dalam pelayanan? *Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas7. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? *Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas8. Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana MAN 2 Bantul? *Sangat PuasPuasCukup PuasKurang Puas9. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? *Sangat PuasPuasCukup PuasKurang PuasKirim