Lathif Zudi Syakuri, Finalis Informatika OSN Tingkat Provinsi: Kebanggaan bagi MAN 2 Bantul

Bantul (MAN 2 Bantul) – Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten 2024 yang dilaksanakan secara daring pada Selasa (26/4/24), menghasilkan kabar gembira bagi MAN 2 Bantul. Berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga DIY, Lathif Zudi Syakuri berhasil lolos sebagai finalis tingkat provinsi D.I. Yogyakarta dalam bidang Informatika.

Meskipun OSN kali ini diadakan secara online, hal tersebut tidak mengurangi semangat dan prestasi yang diraih oleh Lathif. Keberhasilannya ini menjadi bukti akan dedikasi dan ketekunan dalam belajar.

Pembimbing Lathif, Farhan Yusuf Pernama, merasa senang dan bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh muridnya. “Ini merupakan hasil dari kerja keras dan ketekunan Lathif dalam mempersiapkan diri untuk OSN. Saya sangat bangga dengan prestasi yang ia raih” ujar Farhan.

Tidak hanya itu, Kepala MAN 2 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, juga turut menyatakan kebanggaannya atas pencapaian Lathif. “Prestasi Lathif sebagai finalis tingkat provinsi merupakan suatu kehormatan bagi madrasah kami. Ini adalah bukti nyata dari kualitas pendidikan yang diberikan oleh MAN 2 Bantul” kata Nur Hasanah Rahmawati dengan penuh semangat.

Pencapaian gemilang Lathif ini menjadi inspirasi bagi seluruh siswa di MAN 2 Bantul untuk terus berprestasi dan mengukir prestasi yang gemilang di masa mendatang. Semoga Lathif dapat terus memberikan yang terbaik dalam ajang OSN tingkat provinsi mendatang. (spt)

Share ke sosial media
Tags:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by
Scroll to Top
Silakan hub. Admin
1
Assalamu'alaikum....Terimakasih Telah Mengunjungi Website MAN 2 Bantul. Ada yang bisa kami bantu?